income money

Welcome To My Blog Free Download Mp3 By Kirun From Tulungagung

Sabtu, 20 Desember 2008

Kingkong - Cari Wanita [full album]


Duo Kingkong memecahkan rekor Muri Lagu milik duo yang digawangi Aldy Taher dan Bachan ini mampu mengumpulkan 1.212 orang dalam waktu satu menit.HAl ini dilakukan dalam rangka peluncuran album perdananya duo KingKong ini di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (7/12/2008) "Alhamdulillah kita bisa pecahin rekor Indonesia. Saya sempat deg degan lalu tanya ama kang Jaya Suprana, katanya kita pecahin rekor dunia. Dalam satu hari satu menit didownload 1.212 orang," kata Aldy Taher saat peluncuran album perdana Duo Kingkong, Dengan lagu andalannya Pencari Wanita. KingkongKingkong merupakan pembuktian Aldi Taher bersama Bachan. Tak hanya latah ikut-ikutan, dengan konsep duo, keduanya berani menampilkan warna baru yang diharapkan mampu mengisi hati penggemar musik Indonesia dan memperkaya kasanah musik indonesia begitu juga Kingkong secara keseluruhan.

"Kita berdua maju sebagai duo, bukan band. Alasannya, kita merasa lebih nyaman untuk maju layaknya duo Maia dan T2. Kita berdua merasa lebih kompak dan bebas bereksperimen," kata Bachan.

Apa yang dikatakan Bachan diiyakan oleh Aldi. Eksperimen sangat jelas ingin ditampilkan di album debutan yang diproduseri sendiri dengan menggandeng salah satu label yang terkenal menghasilkan penyanyi atau group band pendatang baru Nagaswara.


Menurut Aldi, "Kita mengedepankan konsep lirik membumi dan sedikit usil. Kita berdua santai menggabungkan lagu pop dengan aransemen rock, bahkan dangdut sekalipun."Buktinya, bisa didengar langsung melalui single Cari Wanita yang video klipnya dibuat rumah produksi Cerah hati dengan memakai model artis sinetron cilik, Baim. "Cari Wanita mengusung fussion tanpa batas,etapi tetap mudah didengar. Begitu juga dengan lagu One Missed Call, yang menampilkan kita ngerock penuh energi. Belum lagi lagu lainnya bernuansa balada yang menohok atau lagu-lagu ajaib dibumbui aransemen country," jelas Bachan.

Nah ingin tau isi dari syair-syair lagunya ? Dengarkanlah album Kongkong Cari Wanita. Selain Cari Wanita dan One Missed Call, ada Jangan Siksa Aku Tega. Seret Jodoh, Air Mata Cinta, Sang Pemenang, Rada Malas (lagu wajib anak sekolah), Perbaiki Keturunan, Kau Tak Layak Dicintainya, NN dan Sutra Dwipa. Kingkong berharap semuanya bisa menempatkan Kingkong dihati penikmat musik dan Kingkong bisa mendapat tempat dihati penggemar musik Indonesia. Kemudian Kingkong akan belajar dari band yang sudah memiliki nama, untuk mencapai kesuksesan."
"Pengalaman itu adalah guru yang paling berharga untuk semua orang. Kenyataan itulah yang mengilhami lahirnya nama Kingkong,ujar Aldi King artinya raja dan Kong dari kata engkong. Kalau dijadikan satu artinya orang yang sudah bepengalaman. Kita ingin Kingkong kaya pengalaman dan bisa belajar dari pengalaman yang didapatkannya sebab pengalaman adalah guru yang paling berharga.



01. Cari Wanita
02. One Missed Call
03. Jangan Siksa Aku (Tega)
04. Seret Jodoh
05. Air Mata Cinta
06. Sang Pemenang
07. Rada Malas (Lagu Wajib Anak Sekolah)
08. Perbaiki Keturunan
09. Kau Tak Layak Dicintai
10. N.N
11. Sutra Dwipa

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online